My Glitter

My Al-Qur'an

Asmaul Husna

My Hadits

Rabu, 18 Mei 2011

Kado Terindah

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi aku. Karena aku mendapatkan kado terindah dari sosok yang menjadi inspiratorku selama ini yaitu kak Asmirandah "Ann" Zantman dan juga para LovAndah. ☺ Aku mendapatkan sebuah video berdurasi 1:16 yang didalamnya terdapat voice note berisi ucapan Birthday dan wish dari kak Ann "Happy Birthday to You. Hai Mei Happy Birthday yah, maaf bgt ngucapinnya telat tapi sekali lagi cuma mau bilang Happy Birthday, Wish You aLL the Best". ☺ Ini Videonya :

Dalam video ini juga ada foto aku, foto kak Ann dan tulisan ucapan Birthday serta Doa dari para LovAndah. ☺ Alhamdulillah, aku hanya bisa bersyukur kepada Allah atas segala ke-Rahim-an-Nya karena telah menghadirkan orang-orang hebat dan sangat baik seperti kak Ann dan para LovAndah dikehidupanku. Terimakasih kak Ann atas segala perhatiannya untukku. Terimakasih LovAndah, kalian sudah seperti saudaraku sendiri. Video ini merupakan kado ultah terindah yang tidak akan pernah aku lupakan sampai kapanpun. ☺ I Love You aLL!!! ♥♥♥♥♥♥


Selamanya Cinta,

♥MeiLovAndah♥

1 komentar:

karma us mengatakan...

Nice Blog,,,
Visit me http://www.karmaus.co.cc