My Glitter

My Al-Qur'an

Asmaul Husna

My Hadits

Sabtu, 09 April 2011

Meet and Greet With Asmirandah

Aku seneng banget waktu kak Ann bilang di twitter kalo dia bakal ngadain acara "M&G With Asmirandah". ☺ Meskipun aku ga bisa datang, tapi aku tetep seneng. ☺ Untuk dapat ikut ke acara "M&G With Asmirandah", para LovAndah harus daftar ke account twitternya @LovAndah dulu. ☺Caranya ketik DAFTAR (spasi) Nama Lengkap terus mention ke @LovAndah. ☺ Sebenernya aku pengeeen bangeet ikut tapiiiiii jauuuuhhh :( hehehe gapapa InsyaAllah bisa ikut dilain waktu. ☺ Acara "M&G With Asmirandah" akan diadain di Pendopo Kemang Jl. Kemang Selatan Raya no. 101 pada tanggal 10 April jam 12 siang. ☺ Dan pendaftaran akan ditutup pada hari Sabtu, 9 April pikul 16.00 WIB. Akhirnya iseng-iseng aku daftarin diri aku buat hadir ke acara "M&G With Asmirandah". ☺ Aku daftar pas hari Sabtu terus minggu paginya aku cek DM ternyata ada balesan dari @LovAndah. ☺ Seperti ini balesannya "Kalian dapat kesempatan MnG with Asmirandah at "Pendopo Kemang" Jl. Kemang Selatan Raya no. 101, tgl 10 April jam 12 siang. Dateng yah!!! :)". Jujur aku seneng banget pas dapet balesan DM dari @LovAndah.☺ Berasa aku akan hadir ke acara itu. ☺ hahahaha *ngayal* Paling ga aku ga terlalu kecewa karena ga bisa ikut ke acara "M&G With Asmirandah." ☺ hehehe Thanks admin @LovAndah. ☺


Selamanya Cinta,

♥MeiLovAndah♥

Tidak ada komentar: