My Glitter

My Al-Qur'an

Asmaul Husna

My Hadits

Kamis, 16 Juni 2011

Mimpi Indah Berakhir Duka

Judulnya ga nahaan bgt...!!! :p hohoho... dan beginilah cerita dalam mimpiku... Cekidot!!!

Semalam aku bermimpi... Mimpinyaa indaah bgt :) Dalam mimpiku, kak Andah tour ke Bengkulu terus ada beberapa orang LovAndah juga yang ikut, salah satunya kak Besse... :) *kak Besse nempeel teyuuus deeh -__-" Saat itu aku, kak Andah, kak besse, LovAndah lainnya dan teman-temanku sedang menjelajahi pusat pertokoan dan Mall yang ada di Bengkulu yang tiap hari aku lewati kalo mau ke kampus dan kemana pun.. .Aku terlihat sangat bahagia dan tiada hentinya tersenyum saking bahagianya... :D Saat itu, cuaca di Bengkulu sangaaatt sangaaatt panaass membaraaa (hahaha maap agak lebee, tapi emang panaaaass bgt tampak'y :p ). Aku liat kak Andah kepanasan, karena aku khawatir jadi aku tanya ke kak Andah apakah kak Andah kepanasan??

Aku : Kak Andah, panas yah kak??, tanyaku sambil memegang rambutnya (biasanya kalo panas-panasan rambut kita pasti panas *TEORI MEI EINSTEIN* haha maksa bgt nama belakangnya :p ).

Kak Andah bukannya menjawab pertanyaanku tapi malah menepis tanganku dan langsung berlalu dengan raut muka yang tampak sangat kesal :"( Kak Andah pun melangkah pergi meninggalkanku diikuti kak Besse dan LovAndah yg lain serta teman-temanku.. Dan waktu itu aku terlihat sangat sediih... Tapi aku mencoba untuk membesarkan hatiku...

"Mungkin kak Andah seperti itu karena dia kepanasan", ucapku dalam hati...

Aku mencoba untuk melupakan hal itu dan kembali tersenyum sembari berjalan mengejar mereka... Dan ketika aku berhasil mengejar mereka, aku seperti kehilangan sesuatu.. Yah, saat itu kak Andah, kak Besse dan LovAndah yang lainnya tiba-tiba menghilang... Kemudian aku bertanya kepada teman-temanku kemana kak Andah dan yang lainnya... Dan jawaban teman-temanku benar-benar membuatku kaget dan sedih...

Aku : Mana kak Andah dan yang lainnya??
Temanku : Mereka udah pulang, barusan aja... Tadi ada mobil jempu mereka buat nganterin ke bandara...

Setelah mendengar jawaban mereka, aku langsung terdiam... Cukup lama aku terdiam... Saat itu aku begitu hancur dan sedih :"( Aku bertanya-tanya dalam hati, "Kenapa kak Andah pergi tanpa pamit ke aku??? Kenapa?? Kenapa kak Andah begitu cepat pergi sampai aku pun belum sempat memeluk dan berbicara kepaanya??" Tangisku pun akhirnya pecah, aku menangis tersedu-sedu sampai tidak bisa berkata apa-apa T_T... Kemudian aku berlari entah mau kemana dengan menggendong ransel hitamki sambil tetap menangis :"( ... Teman-temanku mencoba mengejarku.... Daann... Dannnn... Daaaannn aku pun terbangun dari mimpiku...

"Astaghfirullah, ucapku"
Ternyata aku beneran nangis looohh...Terus aku lansung bersyukur sama Allah ternyata semuanya hanya mimpi... huuuhh,, Alhamdulillaaaahh... :p Aku hapus air mataku terus aku liat hp, whats??!! Jam 5.26??? Waaahh waaaahh waaaduuuhh udaaahh Subuuuhh!!! #BRB Laporan ke Big Boss... :)

Setelah aku pikir-pikir, mungkin karena aku sebelum tidur mikirin kak Andah makanya ampe kebawa mimpiii... Dan mungkin karena aku kangeeeennn menggila sama kak Andah... :"( Miss You kak Andahh... :(

Sekian cerita mimpi aku semalam... :p Ngampus doloohh yuuukkss mareeeeee....!!!! :)


Selamanya Cinta,

♥MeiLovAndah♥

Tidak ada komentar: